Rabu, 16 Desember 2015

Yuk, desain rumah anda menjelang natal


Infoproperti.com - Tiap tanggal 25 desember, para umat kristiani tengah berbahagia menyambut kelahiran sang juru selamat, yesus kristus. Tentu suka cita natal sangat terasa di hari tersebut. Biasanya saat natal banyak sekali sanak-saudara yang berkunjung ke rumah, untuk menyambutnya anda dapat menghadirkan suasana rumah yang berbeda dari biasanya. Berikut ini beberapa tips mempercantik rumah Anda dengan tema natal.

Pohon natal

Dalam perayaan natal, adanya pohon cemara merupakan suatu keharusan. Maka dari itu tidak heran apabila setiap natal para umat kristiani selalu meletakkan pohon natal di dalam rumahnya. Namun siapa sangka apabila pelatakan pohon natal ini memiliki makna. Pohon natal dipercaya sebagai simbol agar kehidupan rohani para umat Kristen selalu tumbuh selain itu pula juga melambangkan hidup kekal. Mengapa demikian? Biasanya saat musim dingin atau salju, daun tumbuhan selalu gugur dan kering, namun tidak untuk pohon cemara. Pohon cemara ini tetap berdaun hijau.

Furniture

Natal identik dengan warna merah, hijau, silver, putih, dan juga emas. Agar kesan natal di rumah anda lebih terasa, Anda dapat mengganti desain rumah Anda dengan warna merah. Tidak perlu mengaplikasikan warna merah untuk semua ruangan cukup ganti bantal sofa, karpet, taplak meja dan juga peralatan makan anda saja. Untuk menambah kehangatan ketika menyuantp hidangan pada saat natal, Anda juga dapat menambahkan lilin di tempat makan Anda. Pilihlah lilin berwarna senada dengan peralatan makan Anda.

Wall sticker

Untuk menghemat pengeluaran, anda juga dapat menggunakan wall sticker pada rumah anda. Ada banyak jenis pilihan wall sticker dengan tema natal. Anda hanya cukup menyesuaikan dengan tema rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar