Selasa, 01 Desember 2015

Tips agar koleksi sepatu anda rapi


Infoproperti.com - Untuk menunjang penampilan, sepatu memiliki peran yang sangat penting, terlebih bagi perempuan. Jadi sangat tidak heran apabila banyak sekali perempuan yang rela menghabiskan banyak sekali uang hanya untuk membeli sepatu yang dia suka. Namun yang menjadi masalah, terkadang karena banyaknya koleksi sepatu tidak jarang banyak perempuan yang mengalami masalah dalam menata koleksinya di rumah. Nah berikut ini beberapa tips untuk menata koleksi sepatu anda agar tampak semakin rapi.

Rak

Untuk membuat semua koleksi sepatu anda tampak rapi ialah dengan memanfaatkan rak. Dengan adanya rak, sepatu Anda akan terlihat rapi dan terawat. Namun pastikan untuk membeli rak berukuran besar dengan begitu semua koleksi sepatu anda dapat tertampung. Ideal rak penyimpanan biasanya ialah memiliki panjang 1,2 meter dan tinggi 2 meter.

Lemari

Jika memang rak masih kurang cukup untuk meletakkan koleksi sepatu anda, anda dapat menggunakan lemari dengan tiga pintu. Pilihlah lemari kaca dengan begitu sepatu anda dapat terlihat dari luar. Ini tentu saja akan lebih memudahkan ketika ingin mencari sepatu ketika ingin menggunakannya.

Box sepatu

Membiarkan sepatu di luar ruangan, dapat memudahkannya terkena banyak debu dan juga kotoran. Jika tidak mau hal tersebut terjadi pada koleksi sepatu anda, anda dapat membiarkannya berada di kotak sepatu anda. tidak hanya dapat membuat sepatu anda bersih dari debu, membiarkannya di dalam box dapat membuatnya tampak rapi.

Akan tetapi pastikan untuk selalu memperhatikan suhu dari ruangan di rumah anda, ruangan yang terlalu lembab dan panas dapat membuat koleksi sepatu anda mudah rusak. Untuk itu pastikan untuk selalu meletakkan koleksi sepatu anda di tempat dengan suhu normal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar