Kamis, 31 Desember 2015

Meriahkan tahun baru Anda bersama Infoproperti.com


Infoproperti.com - Tidak terasa nih sebentar lagi kita akan memasuki tahun yang baru 2016. Saat merayakan pergantian tahun biasanya akan banyak pesta meriah. Nah, agar perayaan tahun baru Anda semakin meriah, yuk ikutan kuis di infoproperti.com

Ada kabar gembira nih, pasalnya untuk tahun baru 2016, situs portal properti terbaik infoproperti.com akan mengadakan kuis dengan tema “Campaign NewYear”. Untuk bergabung dengan kuis yang diadakan Infoproperti.com, caranya mudah banget kok. Anda cukup masuk ke situs infoproperti, klik slider campaignnya lalu isi form yang telah disediakan di website infoproperti.com, seperti nama, tanggal lahir, alamat, no telepon, nomer identitas, email dan jangan lupa untuk memilih voucher apa yang kamu inginkan, lalu klik submit deh. Ada tiga jenis voucher yang dapat anda pilih yaitu MAP, home solution dan juga carefour. 

Jangan lupa juga untuk follow atau like salah satu akun sosial media infoproperti:

Fanspage : Infoproperti.com

Twitter : @inproperti

Bagi kalian yang beruntung, akan mendapatkan hadiah voucher yang anda pilih tersebut senilai 500 ribu rupiah. Pengundiannya akan dilakukan secara acak oleh pihak infoproperti.com ya. 

Oleh karena itu yuk segera daftarkan diri anda, siapa tau anda yang akan memanangkan hadiah voucher senilai 500 ribu rupiah. Ajak teman dan sepupu kamu juga ya. 

Semoga beruntung!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar