Kamis, 03 Desember 2015

Pusing untuk menata meja rias kamu ? Coba deh ikuti tips dibawah ini


Infoproperti.com - Berdandan merupakan salah satu hal yang lumrah atau biasa dilakukan oleh banyak wanita. Maka dari itu adanya meja rias merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kamar wanita. Namun tidak jarang wanita sulit untuk merapihkan meja rias mereka, karena ukuran meja rias tidak terlalu besar, hindari untuk meletakkan berbagai macam barang di meja rias. Hal ini akan membuat meja rias anda semakin berantakan dan sempit. Karena selain digunakan untuk meletakkan berbagai alat make up dan perawatan wanita, kebersihan dan kerapihan meja rias pun menjadi kurang diperhatikan. Jika meja rias anda terlihat berantakan dan merasa sempit, yuk ikuti tips dibawah ini

Singkirkan peralatan make up yang tidak terpakai

Kebanyakan dari wanita jika membeli alat make up, mereka tidak pernah mempertimbangkan akankah make up itu digunakan sampai habis atau tidak? Sehingga tidak jarang make up mereka menumpuk di meja rias. Dari pada membiarkannya berada di meja rias, ada baiknya anda memilih make up yang memang benar-benar tidak terpakai. Jangan lupa untuk memeriksa tanggal kadaluarsanya dari make up. Biasanya make up sudah tidak baik untuk digunakan jika sudah melebihi dari 3 bulan.

Tidak ada salahnya untuk gunakan tas make up

Salah satu cara untuk membuat meja rias anda tetap rapi setelah digunakan ialah dengan menggunakan tas make up. Dengan adanya tas make up ini setidaknya peralatan Anda seperti lipstik, maskara, lip balm, dan juga kuas bedak tidak berserakan di meja. Jika memang peralatan make up anda banyak, tidak ada salahnya untuk membeli tas make up dengan ukuran besar. Atau anda juga dapat menggunakan storage transparan. Dengan begitu dapat memudahkan Anda ketika ingin mencari peralatan make up anda.

Pilihlah meja rias dengan banyak kabinet

Sekarang ini banyak sekali model meja rias yang dapat anda pilih. Apabila anda sering lupa merapikan meja rias anda, pilihlah meja rias yang memiliki banyak laci. Dengan laci-laci ini dapat anda gunakan sebagai tempat penyimpanan tambahan, anda pun juga dapat menyimpan perhiasan di meja rias anda.

Cukup mudah bukan ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar