Selasa, 15 Desember 2015

Tips memilih genting rumah yang tepat


Infoproperti.com - Atap memiliki peranan penting dalam sebuah rumah, maka dari itu sangat penting sekali untuk memilih genting yang tepat untuk rumah? Apakah anda sudah tau bagaimana cara memilih genting yang baik dan benar? Jika belum berikut ini ada 4 point penting ketika membeli genting untuk rumah.

Tahan segala macam cuaca

Di indonesia memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan juga penghujan, saat memilih genting untuk rumah anda, pastikan yang tahan terhadap cuaca di Indonesia. Karena genteng berguna untuk membuat rumah tampak teduh dan dapat menghalau cuaca di luar rumah, pastikan genting rumah anda tidak mudah bocor ketika Ada banyak sekali macam-macam genting, seperti genting keramik, genting tanah liat dan juga genting beton. Pilihlah genting dengan ukuran yang ringan, selain itu pastikan dapat tahan dari hujan dan juga panas matahari.

Kedap suara

genting yang baik ialah genting yang dapat menghalau suara dari luar kedalam rumah. Untuk itu pastikan untuk memilih genting yang kedap suara, apabila rumah anda terlalu bising tentu saja akan membuat para penghuni rumah kurang merasa nyaman bukan?

Ringan

ketika memilih genting pastikan untuk memilih yang memiliki ukuran ringan. Apabila rangka atap tidak kokoh, hal ini nantinya akan dapat merusak kontruksi bangunan rumah anda. Tentu anda tidak mau bukan apabila kontruksi bangunan di rumah anda rusak karena rangka atap tidak dapat menahan genteng yang terlalu berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar