Sabtu, 05 Desember 2015

Langkah mudah memilih hiasan dinding rumah


Infoproperti.com - Tanpa adanya hiasan dinding, rumah akan terlihat hampa dan kurang menarik. Untuk memberikan keindahan dari sebuah rumah, sangat penting sekali menambahkan adanya hiasan. Tidak hanya membuat ruang semakin menarik, dengan adanya hiasan dinding ini akan membuat para tamu yang berkunjung berdecak kagum dengan interior rumah Anda.

Namun memilih hiasan dinding yang tepat tidak semudah mengembalikan telapak tangan Anda, perlu pemikiran yang matang. Berikut cara memilih hiasan yang tepat untuk rumah Anda.

Ukuran

Sebelum menentukan hiasan dinding rumah, ukuran sangat menentukan apakah lukisan tersebut bagus atau tidak diletakkan dalam rumah. Sesuaikan dengan luas dinding yang tersedia. Jangan terlalu besar dan juga terlalu kecil.

Keindahan lukisan

Selera masing-masing orang berbeda satu dengan yang lain. Ketika Anda menyukai lukisan tersebut bukan berarti orang lain akan menyukainya. Sebelum memutuskan membeli lukisan, pastikan lukisan tersebut juga akan disukai dengan penghuni rumah lainnya. Untuk memudahkan anda ketika membeli lukisan, ajaklah para anggota keluarga yang lain untuk menentukan jenis lukisan mana yang cocok diletakkan di rumah.

Sesuaikan dengan tema rumah

Banyak sekali tema dari lukisan yang dijual ke pasaran. Jangan asal membeli lukisan. Penting untuk menyesuaikan lukisan dengan tema dari rumah Anda. Akan lebih baik apabila Anda meminta pendapat kepada penjual hiasan tersebut. Dengan begitu Anda akan mendapatkan lukisan sesuai dengan tema rumah.

Nilai seni lukisan


Lukisan karya pelukis terkenal memang memiliki nilai jual tinggi. Namun apabila budget yang dimiliki minim, tidak perlu memaksakannya. Untuk membuat rumah tampak indah, bukan terletak pada harga sebuah lukisan, namun makna dari lukisan itu sendiri bagi kehidupan Anda. Jika memang senang dengan lukisan karya pelukis tersebut, lebih baik Anda jatuhkan pilihan pada lukisan print, tanpa perlu membeli yang Asli. Biasanya lukisan print lebih murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar