Kamis, 17 Desember 2015

Cara mudah membuat rumah tampak lebih terang


Infoproperti.com - Dalam sebuah rumah, pencahayaan memiliki peranan penting. Rumah yang minim cahaya tentu saja dapat mempengaruhi kenyamanan dari para penghuni. Nah, berikut ini ada beberapa tips untuk membuat rumah anda tampak lebih terang.

Manfaatkan kaca

Penggunaan kaca dalam sebuah rumah memang sangat lah menguntungkan. salah satunya ialah lebih memudahkan banyak cahaya yang masuk ke dalam rumah. Dimana akan membuat rumah tampak lebih luas dan juga terang. Oleh karena itu, agar ruangan anda semakin terang, cobalah untuk menggunakan dinding kaca.

Warna cat dinding

Pemilihan warna cat dinding yang tepat tidak hanya membuat rumah menjadi lebih indah dan menarik, namun juga berpengaruh terhadap pencahayaan dari dalam rumah. Untuk membuat rumah anda tampak lebih terang dan luas, anda dapat menggunakan cat putih. Untuk menyiasati agar ruangan tidak terkesan monoton dengan warna putih, Anda bisa menambahkan beberapa hiasan dinding, seperti figura atau pun lukisan.

Penggunaan lampu


Untuk membuat ruangan tampak lebih terang, cobalah untuk menggunakan lampu dengan watt yang lebih tinggi. Biasanya lampu dengan watt tinggi akan menghasilkan warna putih yang lebih terang pada ruangan, sehingga dapat membuat ruangan anda tampak lebih terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar