Jumat, 04 Desember 2015

Percantik area tangga dengan cara ini, Penasaran ??



Infoproperti.com - Apakah area dinding di sekitar tangga rumah anda tampak membosankan ? Jika iya ? yuk segara desain area dinding di rumah anda agar tampak lebih indah dan juga mengagumkan. Banyak cara untuk menghias dinding di sekitar area tangga rumah, diantaranya :

Galeri foto

Area dinding di sekitar tangga memang menjadi titik area yang sering dilupakan bagi pemilik rumah, karena biasanya mereka hanya memperhatikan daerah di sekitar ruangan rumah, seperti ruang tamu, ruang tidur dan ruang keluarg. Karena hal inilah, sangat tidak heran apabila dinding sekitar tangga terlihat polos dan sangat membosankan. Agar area disekitar tangga anda tampak lebih hidup dan terlihat semakin menarik, anda dapat menjadikannya sebagai tempat galeri foto anda. Dengan hadirnya galeri foto tersebut, anda dapat bernostalgia dengan semua hal yang pernah anda lakukan selama ini, bersama orang-orang terdekat dan tersayang dalam hidup anda. Membuat area tersebut menjadi nampak berkesan dan indah.

Graffiti wall art

Apakah anda mempunyai bakat dalam bidang seni melukis ? Jika iya, ayo tunjukan bakat dan kemampuan melukis Anda dengan membuat graffiti atau lukisan di area dinding tangga anda. Daripada membiarkannya tampak kosong dan terlihat membosankan, bukankah lebih baik anda jadikan sebagai tempat mengekspresikan kemampuan melukis anda?

Pajangan koleksi porselen


Bagi anda yang gemar mengoleksi beberapa benda klasik seperti porselen, Anda dapat memanfaatkan dinding sekitar tangga sebagai tempat untuk memajang beberapa koleksi porselen anda. Daripada membiarkannya di lemari, ada baiknya pilih beberapa pajangan porselen yang cocok untuk anda letakkan di area sekitar tangga, dengan begitu area dinding sekitar tangga anda akan tampak lebih hidup dan indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar