Jumat, 04 Desember 2015

Langkah mudah membuat rumah tampak bersih dari bulu hewan peliharaan


Infoproperti.com - Memiliki hewan peliharaan memang sangat mengasyikkan. Dengan rutinitas harian kerja yang sangat melelahkan, hadirnya hewan peliharaan dapat menghilangkan beban stress yang dialami. Namun tidak jarang ada banyak sekali masalah yang ditimbulkan dari hewan peliharaan ini, salah satunya ialah bulu.

Bulu hewan peliharaan memang sering sekali rontok, akibatnya sofa dan karpet penuh dengan bulu hewan peliharaan Anda tersebut. Kalau sudah begini tentu Anda sebagai pemilik rumah merasa kerepotan sendiri bukan? Namun tidak perlu khawatir karana bukan hanya Anda saja yang mengalaminya. Berikut ini cara mudah membersihkan rumah dari bulu hewan peliharaan.

Vaccum cleaner

Alat yang satu ini memang sangat ampuh untuk membersihkan debu didalam rumah, namun bukan hanya itu, vaccum cleaner juga dapat membantu Anda untuk mengangkat bulu hewan peliharaan yang menempel pada sofa dan juga karpet rumah Anda. Karena biasanya bulu hewan peliharaan rutin rontok, tidak ada salahnya untuk membersihkannya setiap hari.

Pilih furniture gelap

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup waktu untuk membersihkan rumah, ada salah satu tips untuk Anda. Caranya ialah pilihlah sofa dan juga karpet dengan bahan gelap. Warna gelap ini tidak akan membuat bulu yang menempel di sofa dan juga karpet begitu terlihat. Dengan begitu ketika ada keluarga atau teman yang berkunjung setidaknya bulu yang menempel tidak terlihat, namun jangan lupa untuk tetap membersihkannya setidaknya seminggu sekali.

Pelapis sofa


Salah satu cara agar sofa tidak kotor dengan bulu hewan peliharaan ialah dengan memberikan pelapis sofa. Banyak sekali ragam pelapis, pilihlah bahan yang tidak mudah rusak akibat cakaran hewan peliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar