Senin, 21 Desember 2015

Mau belanja gratis? Ini dia tipsnya



Infoproperti.com - Menyambut natal dan juga tahun baru, tentu saja Anda perlu belanja beberapa kebutuhan seperti hiasan rumah atau pun bahan pokok makanan. Nah, yang menjadi masalah, biasanya pengeluran pada saat akhir tahun seperti saat ini akan membengkak. Terlebih jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di luar kota atau negeri. Jika sudah begini tentu saja kalian menantikan adanya diskon atau pun potongan belanja yang diberikan beberapa pusat perbelanjaan bukan? Sekarang Anda tidak perlu merasa khawatir lagi. Kenapa?

Saat ini situs properti terbaik di Indonesia infoproperti.com tengah mengadakan sebuah kuis atau kompetisi dengan tema “Campaign New Year”, nih. Nah, jika kalian ingin mendapatkan voucher belanja gratis, anda dapat mengikuti kompetisi di situs infoproperti.com. Kali ini kompetisinya sangat mudah banget kok. Anda cukup buka situs infoproperti.com lalu isi form yang telah disediakan disana, seperti nama, tanggal lahir, alamat, no telepon, nomer identitas, email dan jangan lupa untuk memilih voucher apa yang kamu inginkan, lalu klik submit deh. Ada tiga voucher yang dapat anda pilih yaitu voucher MAP, Carefour dan juga home solution. Setelah submit jangan lupa untuk like atau follow salah satu akun sosial media infoproperti,

Fanspage : Infoproperti.com,

Fb : Parama Karya propertindo,

Twitter : @inproperti.

Nanti pemenangnya akan diacak ya dan bagi yang beruntung akan mendapatkan voucher MAP, Carefour atau home solution senilai Rp 500.000 lhoo. Yuk buruan ikutan guys, kompetisi ini hanya berlaku sampai akhir bulan januari 2016 yaa..

Jangan sampai ketinggalan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar