Selasa, 22 Desember 2015

3 hal penting yang harus diperhatikan sebelum membeli lemari pakaian



Infoproperti.com - Tempat penyimpanan merupakan salah satu furniture yang wajib ada di dalam rumah. Tanpa adanya penyimpanan tentu saja akan membuat ruangan Anda tampak semakin berantakan dengan barang-barang di rumah. Namun membeli lemari penyimpanan tidak boleh sembarangan lho, ada beberapa hal yang mesti Anda perhatikan sebelum berniat membeli lemari pakaian.

Budget

Sebelum membeli lemari pakaian pastikan untuk memperhatikan terlebih dahulu budget. Tidak perlu memaksakan untuk membeli lemari pakaian dengan harga yang mahal. Jika memang ada lemari dengan harga murah tapi memiliki kualitas bagus, kenapa harus beli yang mahal?

Bahan lemari

Tidak hanya masalah keuangan yang harus Anda perhatikan selanjutnya ialah bahan pembuatan lemari tersebut. Pastikan untuk memilih bahan lemari yang awet dan juga tahan lama dengan begitu Anda tidak perlu membeli yang baru lagi. Jika Anda ingin membeli lemari dari bahan kayu akaa lebih baik untuk memilih yang terbuat dari kayu jati. Hal ini tidak lain karena kayu jati sangat awet.

Ukuran


Cobalah untuk memperhatikan ukuran dari lemari yang akan Anda beli, sesuaikan lemari baru Anda dengan luas ruangan. Ini berguna untuk menghindari lemari tidak muat masuk ke dalam rumah anda. Tentu anda tidak mau hal tersebut terjadi bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar