Selasa, 20 Oktober 2015

Tips membuat kamar tidur terasa nyaman


Infoproperti.comSetelah seharian penuh beraktivitas tentu akan membuat tubuh terasa letih dan lelah. Tempat yang biasanya paling sering digunakan untuk melepas penat ialah kamar tidur. Namun tidak jarang banyak orang yang merasa salah mendesain kamar tidur, akibatnya perasaan tidak nyaman muncul ketika berada di dalam kamar. Berikut solusi mudah untuk Anda.


Karpet

Penggunaan karpet dalam sebuah rumah memang tidak bisa dilupakan. Tak hanya dapat digunakan sebagai pemanis ruangan, karpet ini juga dapat membuat para penghuni merasa nyaman ketika menginjak lantai di rumah. Begitu  pula di kamar tidur, ketika baru bangun tidur lalu menginjak lantai yang dingin tentu rasanya tidak nyaman bukan? Maka dari itu penggunaan karpet sangat Anda butuhkan di kamar tidur Anda.

Hindari meletakkan peralatan elektronik

Apabila Anda ingin tidur nyenyak, pastikan tidak ada peralatan elektronik dalam ruangan tidur Anda. Entah itu televise maupun PC. Perlu Anda tahu kedua peralatan tersebut dapat membuat tidur Anda kurang nyenyak karena peralatan elektronik memancarkan sinar radiasi yang membuat otak terus bekerja.

Hiasan dinding

Entah itu lukisan atau pun foto pribadi, sangat penting ada didalam sebuah kamar tidur. Setelah bangun tidur tentu perlu sebuah benda yang dapat menambah semangat untuk menjalani hari. Agar hari Anda lebih semangat, akan lebih baik untuk memberikan sebuah lukisan dalam kamar tidur, akan lebih baik jika Anda memilih lukisan dengan tema pemandangan. Sudah tidak diragukan lagi apabila pemandangan hijau dapat membuat pikiran dan mata menjadi jernih kembali.

Warna dinding

Sudah bukan rahasia lagi apabila warna dapat mempengaruhi suasana hati bagi penghuninya. Pemilihan warna dinding yang salah didalam kamar tidur bisa saja membuat Anda tidak betah dan nyaman dalam beristrahat. Pilihlah warna yang tenang, warna ini akan membuat Anda merasa nyaman saat beristirahat di kamar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar