Senin, 12 Oktober 2015

Percantik rumah anda dengan wallsticker


Infoproperti.com - Ada banyak cara untuk mempercantik tampilan dinding rumah Anda, selain menggunakan wallpaper, Anda pun juga bisa menggunakan wall sticker. Ada banyak pilihan tema serta warna yang dapat Anda pilih untuk mempercantik ruangan rumah Anda. Berikut ini beberapa contoh penerapan wall sticker untuk rumah.


Beberapa contoh penerapan wall sticker pada ruang tamu pastinya akan memberikan kesan yang berbeda perhatikanlah background warna cat yang anda gunakan dengan tema wall sticker yang anda tempel



Dengan wall sticker pula, pajangan foto keluarga Anda akan semakin menarik dan berbeda dari desain rumah kebanyakan orang. Ini membuat ruangan Anda tampak lain dan percayalah para tamu yang berkunjung ke rumah Anda pasti akan memuji keindahan ruangan Anda.




Tidak hanya pada ruang tamu, akan tetapi Anda juga dapat menambahkan wall sticker di kamar anak dengan begitu anak akan lebih nyaman dan betah ketika berada di kamarnya.




Wallsticker dengan tema binatang ini dapat memudahkan anda dalam memperkenalkan jenis binatang serta jenis alphabet kepada sang buah hati. Tidak hanya dapat mempercantik tampilan ruangan, namun juga dapat menjadi media pembelajaran untuk sang anak.



Pemilihan motif pohon ini akan membuat ruangan tidak tampak membosankan serta semakin berwarna. Dengan begitu para keluarga akan semakin nyaman ketika berada di rumah.




Anda juga dapat memilih wall sticker dengan tema typografi seperti di atas. Tertarik menggunakan wall sticker di rumah Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar