Selasa, 20 Oktober 2015

Cara jitu menghemat lahan apartemen


Infoproperti.com - Properti yang digadang-gadang sebagai rumah masa depan ini saat ini sedang diminati oleh banyak orang terlebih bagi para pasangan muda yang mendambakan hunian praktis. Semua ini dapat di dapatkan dengan tinggal di apartemen. Dengan letaknya yang dekat dengan fasilitas umum menjadikan peminatnya semakin bertambah tiap tahunnya. Namun karena luas apartemen yang minim, tentu mengharuskan para penghuni untuk pandai-pandai dalam menata ruangannya agar tidak tampak semakin sempit. Berikut ini ada beberapa tips menghemat lahan apartemen Anda.

Furniture multifungsi

Penggunaan furniture dengan memiliki lebih dari satu fungsi merupakan pilihan bagi anda yang tinggal di apartemen. Seperti halnya penggunaan sofa bed. Sofa ini bukan hanya saja dapat dijadikan tempat duduk akan tetapi juga dapat digunakan sebagai tempat tidur. Dengan furniture ini akan lebih memudahkan anda dalam menghemat lahan apartemen anda.

Rak dinding

Dengan luas ruangan yang minim dengan barang pribadi yang melimpah tentu akan membuat ruangan anda tampak semakin sempit dan sesak. Untuk mengatasinya anda dapat meletakkan beberapa rak dinding untuk tempat barang pribadi Anda. Adanya rak ini dapat membuat ruangan anda tampak lebih rapi.

Kurangi barang tidak terpakai

Meletakkan terlalu banyak barang di ruangan minim merupakan hal yang salah. Dengan luas minim anda harus pandai dalam memilih barang untuk diletakkan di apartemen anda. Kurangi beberapa barang yang memang di rasa tidak anda butuhkan di dalam apartemen anda. Meletakkan barang yang tidak begitu penting hanya akan membuat ruangan anda semakin berantakan saja.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar