Rabu, 28 Oktober 2015

Langkah mudah membuat kamar kos senyaman mungkin


Infoproperti.com - Ketika harus berada jauh dari orang tua, salah satu tempat yang sering dijadikan rumah tinggal sementara ialah kos. Tinggal di kos sangat berbeda ketika tinggal di rumah. Salah satu yang membedakan ialah luas ruangan tempat tidur. Kebanyakan kamar kos memiliki luas yang sangat kecil dan sempit, maka dari itu sangat penting untuk menata kamar kos agar tidak semakin berantakan dan sempit. Lalu bagaimana cara menata kos senyaman mungkin tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya?

Pasang wallpaper

Jika biasanya banyak anak kos yang tidak berani bereksperimen dengan kamar kos mereka, cobalah untuk mulai sekarang, memberanikan diri Anda untuk memasang wallpaper di kamar kos Anda. Degan menggunakan wallpaper ini dapat membuat kamar kos Anda tidak terkesan monoton degan warna cat dinding yang hanya itu-itu saja.

Foto keluarga

Agar ketika berada di kamar kos, Anda seperti berada di dalam rumah, tidak ada salahnya untuk memajang foto Anda dan juga keluarga di dalam kamar kos. Ketika Anda bangun tidur lalu melihat foto keluarga tentu Anda akan merasa nyaman dan bersemangat ketika menjalani hari-hari.

Karpet

Karena luas kamar kos yang sangat terbatas, tidak ada salahnya meletakkan tempat tidur di lantai dengan menambahkan karpet sesuai dengan selera Anda, dengan begitu kenyamanan dan kehangatan dari kamar kos Anda tetap terjaga. Pilihlah karpet dengan bahan yang tebal dan tidak mudah kotor. Dengan begitu ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk selalu membersihkan kamar Anda, setidaknya ketika ada teman yang berkunjung karpet Anda tidak terlihat kotor.

Permainan warna


Untuk membuat kenyamanan ketika tinggal di kamar kos yang sempit, tidak ada salahnya untuk mencoba permainan warna, apabila pemilik kos tidak mengizinkan Anda untuk mengubah warna cat dinding di kamar Anda, tidak perlu merasa khawatir karena Anda bisa memadukan furniture maupun aksesoris kamar kos Anda, dengan begitu Anda akan tetap merasa nyaman tanpa perlu dimarahi oleh pemilik kos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar