Selasa, 27 Oktober 2015

Agar rumah terbebas dari nyamuk dan juga kecoa


Infoproperti.com - Melihat ada kecoa maupun nyamuk di dalam rumah tentu rasanya sangat menjengkelkan, namun tahukan Anda, justru kebiasaan buruk Anda lah yang menyebabkan binatang tersebut datang dan bersarang di rumah anda. sebelum kedua hewan tersebut, datang kerumah anda berikut ini terdapat beberapa tips agar terbebas dari nyamuk dan kecoa.

Jangan biarkan pakaian menumpuk

Kebiasaan anda yang sering membiarkan pakaian kotor menumpuk ternyata dapat membuat munculnya hewan kecoa dan juga nyamuk. Maka dari itu cobalah mulai sekarang untuk tidak menumpuk pakaian kotor. Apabila memang pakaian kotor anda sudah begitu banyak, akan lebih baiknya untuk langsung mencucinya. Tentunya Anda tidak mau bukan rumah anda menjadi sarang nyamuk dan juga kecoa?

Segera buang sampah

Bau sampah yang busuk dan tidak sedap, dapat dengan mudah mendatangkan kecoa dan juga nyamuk di rumah. Seperti yang anda tahu kedua binatang ini sangat menyukai tempat yang lembab dan juga kotor. Maka dari itu rajin-rajinlah untuk membuang sampah di rumah anda. membiarkan sampah berhari-hari sampai menimbulkan bau tidak sedap akan membuat rumah semakin banyak saja di huni oleh nyamuk dan kecoa.

Bersihkan piring setelah menggunakannya

Setelah makan malam atau menggunakan peralatan makan di rumah. Pastikan untuk segera membersihkanya. Kebiasaan anda yang sering menumpuk piring kotor akan lebih memudahkan kecoa dan nyamuk datang di rumah anda.

Inti dari masalah ini sebenarnya ialah pastikan anda untuk selalu menjaga kebersihan dan juga disiplin dalam menjalankan hidup yang sehat.

Semoga bermanfaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar