Jumat, 23 Oktober 2015

kesalahan yang sering dilakukan ketika membeli furniture rumah


Infoproperti.com - Furniture merupakan salah satu kebutuhan yang wajib ada dalam sebuah rumah. Akan tetapi saat membeli furniture tidak boleh sembarangan, karena akan berdampak pada tampilan dari rumah itu sendiri. Namun tidak jarang banyak orang yang melakukan kesalahan dalam membeli furniture ini, apa saja beberapa kesalahan itu? Yuk simak pernyataan berikut ini!

Tidak mencoba terlebih dahulu

Salah satu furniture yang harus ada dalam sebuah rumah ialah sofa atau tempat duduk. Ketika melihat sofa bagus, biasanya kebanyakan orang langsung menjatuhkan pilihannya pada sofa tersebut, tanpa ingin melihat berbagai pilihan lagi. Bahkan tidak jarang, karena sudah terlanjur suka, tidak ingin mencoba sofa itu terlebih dahulu. Padahal ini nantinya akan sangat berhubungan dengan kenyamanan. Untuk itu sebelum memutuskan membeli sofa, alangkah baiknya untuk mencoba mendudukinya, apabila Anda merasa nyaman ketika duduk disofa tesebut selama 10 menit, sudah pasti orang lain juga akan nyaman ketika duduk di sofa.

Keserasian

Untuk membuat rumah dan ruangan Anda tampak indah dan juga serasi, memerlukan suatu ide yang cemerlang, ketika Anda ingin membeli furniture untuk rumah Anda, pastikan Anda untuk menyamakan dengan warna cat dinding dan tema dari ruangan Anda, jangan sampai akibat kesenangan semata, Anda malah tambah merasa kecewa karena warna dan jenis furniture yang Anda beli tidak dapat sesuai dengan tema dari ruangan Anda. Tidak mau kesalahan ini terjadi pada Anda bukan?

Ukuran

Dalam membeli furniture ukuran sebuah barang sangat lah penting, mengapa begitu? Apabila furniture yang Anda beli terlalu besar atau kecil, tentu akan tidak enak dipandang, bisa juga furniture yang Anda beli tidak bisa masuk kedalam ruangan Anda, tentu ini sangat menjengkelkan bukan? Untuk itu cobalah ukur berapa luas ruangan Anda, jangan sampai barang yang Anda beli mubazir karena tidak muat masuk kedalam ruangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar