Rabu, 21 Oktober 2015

4 Kesalahan saat pindah ke rumah baru



Infoproperti.com - Pindah ke rumah baru merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan sekaligus melelahkan. Namun masih saja banyak keluarga yang melakukan kesalahan saat pindah ke rumah baru. Kesalahan apa saja itu?


Kebersihan rumah

Kegiatan menata rumah dengan menambahkan furniture memang diperlukan, namun alangkah lebih baiknya untuk tidak langsung menata furniture anda di rumah baru. Akan lebih baiknya untuk membersihkan rumah Anda terlebih dahulu. Kebersihan rumah sangat lah penting untuk diperhatikan.

Pengecekan ulang

Karena merasa bahagia bisa pindah ke rumah baru tidak jarang banyak sekali orang yang lupa melakukan pengecekan ulang seperti listrik serta pompa air di rumah. Saat pindah ke rumah baru cobalah minta bantuan jasa instalasi untuk mengecek apakah ada masalah dengan listrik dan juga air anda, ini untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan kedepannya.

Mengurus kepindahan rumah

Rasa lelah pindah ke rumah baru memang terkadang membuat penghuninya lupa akan beberapa hal penting, salah satunya ialah memberitahukan kepindahan kepada ketua RT. Tidak hanya itu terkadang juga lupa memberi tahu rekan kerja, atau pihak perbankan mengenai kepindahan rumah Anda.

Mengganti kunci rumah

Keamanan dalam sebuah rumah merupakan hal  penting yang harus diperhatikan pertama kali. Dengan rumah yang aman tentu akan membuat para penghuninya merasa lebih nyaman dan bahagia tinggal di rumah tersebut. saat  pindah ke rumah baru, usahakan untuk mengganti kunci rumah Anda. Bisa saja pihak developer atau pemilik rumah yang lama memiliki kunci rumah Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar