Jumat, 06 November 2015

Yuk, percantik lorong rumah Anda ..


Infoproperti.com - Untuk menghubungkan ruang yang satu dengan yang lainnya tentu sangat dibutuhkan adanya lorong. Namun tidak jarang, lorong rumah menjadi tidak diperhatikan, sehingga tampilan lorong pun tampak membosankan. Tentu hal ini tidak anda inginkan bukan? Berikut ini ada beberapa cara agar lorong anda terlihat cantik dan tidak membosankan, diantaranya :

Penggunaan Wallpaper

Saat ini penggunaan wallpaper semakin meningkat, hal ini dikarenakan motif dari walpaper itu sendiri yang semakin banyak dan beragam. Nah, dari pada lorong di rumah Anda tampak membosankan, lebih baik gunakanlah walpaper untuk mempercantik lorong anda.tapi jangan lupa perhatikan tema dan situasi ruangan di rumah anda, agar anda bisa menemukan tema walpaper yang tepat untuk ruangan anda. Penggunaan wallpaper ini pastinya akan membuat lorong di rumah anda semakin berwarna dan cantik.

Manfaatkan sebagai ruang membaca yang menyenangkan

Apakah Anda gemar membaca? Jika iya, anda bisa manfaatkan lorong di rumah Anda sebagai tempat membaca yang nyaman. Biasanya kendala para penghuni rumah ketika ingin menghadirkan ruang membaca ialah tidak adanya space yang kosong di rumah. Namun anda tidak perlu khawatir, Bagaimana jika lorong di rumah anda kita gunakan sebagai tempat membaca yang menyenangkan ? Tidak perlu membuat renovasi besar untuk membuat ruang baca di lorong rumah, Cukup dengan menambahkan rak dan juga sofa, tempat membaca Anda sudah dapat digunakan. Akan tetapi salah satu hal yang perlu Anda ingat, pastikan pencahayaan di lorong Anda tercukupi, dengan begitu kegiatan membaca Anda tidak terganggu dan pastinya menyehatkan. Membaca di ruang yang minim cahaya akan sangat buruk untuk kesehatan mata bukan ? maka dari itu perhatikanlah pencahayaan diruang membaca anda.

Berikan karpet, agar terlihat menawan

Untuk semakin terlihat cantik pada bagian lorong rumah, berikan sentuhan karpet pada lorong rumah anda, hal ini akan membuat bagian lorong rumah anda semakin menawan dan nyaman.

Buat Galeri Foto

Foto merupakan bukti kebahagiaan yang terekam dan akan selalu disimpan dalam sebuah keluarga. Namun bagaimana caranya jika kita ingin menata beberapa memori kebahagiaan itu dalam rumah Lorong rumah bisa menjadi solusi yang tepat. Memanfaatkan dinding lorong rumah anda untuk memajang beberapa kenangan foto Anda bersama keluarga, Sahabat dan kerabat akan membuat lorong di rumah Anda semakin menarik dan juga menawan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar