Rabu, 04 November 2015

Barang yang harus segera disingkirkan dari rumah


Infoproperti.com - Apakah anda merasa jika rumah anda tampak sesak dengan barang-barang? Jika iya, berarti anda harus segera menyingkirkan beberapa barang ini dari dalam rumah Anda. Rumah yang penuh dengan banyak barang tentu dapat membatasi ruang gerak para penghuni, hal ini nantinya akan membuat para penghuni merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, penting sekali untuk membuat rumah anda tampak leluasa dengan mengurangi beberapa barang di rumah anda. Apa saja?

Kardus



Dari pada menumpuknya digudang yang hanya akan membuat rumah Anda semakin sempit serta berantakan, akan lebih baik anda menjual kardus bekas di rumah Anda. Bukannya akan lebih bermanfaat menjualnya daripada membiarkannya di makan tikus di dalam gudang? atau anda pun juga dapat membuatnya menjadi sebuah kerajinan tangan, seperti membut pohon natal dari kardus. Sebentar lagi natal tiba, dari pada membeli pohon natal, bukankah lebih baik untuk membuat sendiri dengan memanfaatkan kardus bekas di rumah?

Barang elektronik bekas

Apakah di dalam gudang Anda terdapat peralatan elektronik yang masih bisa digunakan? Daripada Anda taruh gudang dan membuatnya tampak usang, akan lebih baik untuk menjualnya kembali. Saat ini sudah tersedia situs penjualan barang bekas online, dengan begitu barang bekas di rumah Anda tidak terbuang sia-sia.

Majalah


Kebiasaan Anda yang gemar mengumpulkan majalah merupakan salah satu hal yang mesti Anda kurangi. Dari pada membuat ruangan rumah anda tampak berantakan karena majalah, bukankan lebih baik untuk menyumbangkannya ke panti asuhan atau pun menjualnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar