Jumat, 13 November 2015

Ingin merasakan kamar mandi anda seperti di hotel berbintang? Ikuti langkah ini


Infoproperti.com - Kamar mandi merupakan salah satu bagian terpenting dalam sebuah rumah, bahkan ada yang mengatakan, sebuah rumah bisa dikatakan bersih atau tidaknya, bisa dilihat dari kamar mandi yang ada di rumah tersebut.

Jika kita pernah menginap di sebuah hotel, terutama hotel – hotel berbintang, kamar mandi yang ada di kamar hotel tersebut sangat terasa bersih dan nyaman. Pernahkan terlintas dalam pikiran Anda untuk membuat kamar mandi senyaman dan sebersih yang ada di hotel berbintang ? Jika pernah, mulai saat ini lakukan 4 langkah yang akan membuat kamar mandi Anda serasa di hotel berbintang.

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah, perhatikan aspek kebersihan.

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam mendesain kamar mandi ialah dengan memperhatikan kebersihannya. Apabila toilet bersih tentu para keluarga akan merasa nyaman ketika berada di kamar mandi. Untuk itu ketika ada noda atau kotoran di kamar mandi, pastikan untuk segera membersihkannya. Jangan tunggu noda tersebut membandel dan sulit untuk dibersihkan. Jangan lupa pula untuk membersihkan kloset, bath tub, serta wastafel kamar mandi anda.

Selanjutnya anda bisa pisahkan toilet basah dan kering.

Memisahkan antara toilet kering dan basah, akan sangat berguna untuk menjaga kelembapan pada toilet. Toilet pun juga terlihat lebih rapi dan juga terawat. Namun jika tidak memungkinkan untuk di terapakan, maka tidak ada salahnya menggabungkan antara toilet kering dan juga basah, akan tetapi pastikan agar kelembapan toilet tetap terjaga, atau Anda bisa menambahkan karpet untuk menghindari sesorang terpeleset di dalam kamar mandi Anda.

Langkah ketiga adalah letakkan tempat sampah di kamar mandi anda.

Agar kamar mandi tidak berantakan dengan tisu yang berserakan dilantai, pastikan untuk selalu menyediakan tempat sampah. Dengan adanya tempat sampah akan membuat toilet terlihat lebih rapi dan semakin bersih seperti layaknya di hotel berbintang.

Langkah yang terkahir gunakan aroma terapi

Bau di dalam kamar mandi dapat membuat para anggota keluarga merasa kurang nyaman ketika berada di dalamnya. Maka dari itu, pastikan untuk selalu menjaga bau di kamar mandi agar tetap wangi dengan menambahkan aroma terapi. Dengan meletakkan aroma terapi di kamar mandi akan dapat membantu untuk mengontrol aroma bau yang ada di kamar mandi Anda. Dan pastinya anggota keluarga akan merasa nyaman jika menggunakan kamar mandi di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar