Senin, 18 April 2016

Sensasi unik menyantap hidangan di bawah air terjun


Infoproperti.com - Bermain air di bawah derasnya air terjun tentu sangat menyenangkan. Tapi apa jadinya jika terdapat restoran di bawah air terjun? Tidak masuk akal memang namun di Villa Escudero Plantations and Resort Filipina, restoran tersebut benar-benar ada loh.

Dengan mengambil tema menyatu dengan alam, tidak heran apabila resto yang satu ini memang benar-benar unik. Bahkan disini meja dan kursi yang digunakan terbuat dari bambu. Sedangkan untuk menu makanannya adalah seafood. Menyantap hidangan dengan lantai air dan gemericik air terjun tentu akan menambah kesan menakjubkan.



Namun perlu anda tahu, ini bukanlah air terjun sungguhan yaitu hanya sebuah air terjun buatan. Dimana air yang berada disini berasal dari bendungan Lebasin. Nah, hasil dari aliran airnya membentuk danau besar yang menjadi objek wisata di Villa Escurado dan mengalir menjadi air terjun. Saat menyantap makanan disini anda tidak perlu merasa takut basah karena cipratan air, karena meja dan kursi disini dijamin kering.


Selain restoran air terjun, Villa Escurado juga menyajikan suguhan wisata arung jeram loh. Nah, buat anda yang suka dengan tantangan, anda wajib datang kesini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar