Selasa, 26 April 2016

4 Ide kreatif memanfaatkan tv tabung bekas di rumah



Infoproperti.com - Apakah anda masih menyimpan tv tabung bekas zaman dulu? Jika iya, jangan buru-buru menjualnya karena dengan tv bekas ini anda bisa memanfaatkannya menjadi barang unik yang dijamin akan buat rumah anda terlihat tampak keren.

Storage tambahan



Punya banyak koleksi buku di rumah? Dari pada membiarkannya menumpuk begitu saja di meja, lebih baik manfaatkan tv bekas sebagai tempat buku anda. Dengan begitu buku di rumah terlihat lebih rapi. Selain itu anda juga bisa memanfaatkan kerangka tv sebagai tempat koleksi sepatu anda.

Cermin


Dengan kerangka tv bekas, anda juga bisa memanfaatkannya sebagai tempat cermin loh. Dijamin rumah anda akan terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya. Bahkan dengan tv cermin ini akan membuat anda seolah-olah masuk kedalam tv loh, wah unik sekali bukan?

Tempat tidur hewan peliharaan


Punya hewan peliharaan di rumah? Nah, dengan kerangka tv tabung bekas di rumah, anda bisa memanfaatkannya sebagai tempat tidur hewan peliharaan di rumah. Dengan begitu hewan peliharaan tidak akan mengotori sofa di rumah.

Aquarium




Berniat memelihara ikan di rumah? Jika iya anda tidak perlu membeli aquarium lagi, karena anda bisa memanfaatkan kerangka tv bekas dirumah. Tidak hanya akan membuat aquarium yang anda miliki terlihat unik, tapi juga sangat ramah lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar