Rabu, 20 April 2016

Ini dia 4 restoran keren yang wajib anda kunjungi di Jepara



Infoproperti.com - Indonesia menyimpan banyak sekali kekayaan alam, salah satunya ialah di Jepara. Ya, kota kelahiran pejuang wanita R.A Kartini ini memang sangat istimewa. Banyak sekali tempat menarik yang bisa dikunjungi saat di Jepara. Bukan hanya tempat wisatanya saja, restoran di Jepara juga tidak kalah menarik untuk di kunjungi loh. Seperti 4 restoran keren di Jepara berikut ini. Kira-kira restoran mana saja?

Lovecake’s



Restaurant pertama yang wajib anda kunjungi di jepara adalah lovecake’s yang berada di jalan pemuda No. 50, Jepara, Jawa tengah. Tempatnya yang nyaman akan membuat anda semakin betah berada disini.

The gecho cafe



Nah, kalau resto yang satu ini terletak di Jl. AR Hakim 43, Jepara. Tempatnya yang nyaman dan full wifi akan membuat acara nongkrong bersama sahabat semakin asyik. Makanan disini juga tidak kalah enak dengan restoran sebelumnya loh.

Seaside beach resto & launge


Nah, jika anda sedang mencari restaurant tepi pantai di jepara, anda bisa berkunjung ke Seaside beach resto & launge. Lokasinya yang dekat dengan pantai Mulyoharjo, membuat pemandangan disini sangat menakjubkan. Dengan ditemani pemandangan sunset dan juga deburan ombak akan membuat acara makan anda tampak semakin istimewa.

Flamingo joe restaurant




Sedang ingin menyantap makanan Jepang? Tidak usah khawatir, Jepara juga memiliki restoran Jepang yang oke banget kok. Ya dimana lagi kalau bukan di Flamingo joe restaurant. Satu-satunya restoran Jepang yang ada di Jepara ini terletak di Jl. Dr. Soetomo No.9. Dekorasi restoran disini sangat kental dengan nuansa jawa yang didominasi kayu sebagai bahan utama bangunannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar