Sabtu, 30 April 2016

Inspirasi desain kamar untuk anak laki-laki



Infoproperti.com - Mendesain kamar anak laki-laki memang terkadang gampang-gampang susah, jika dibandingkan dengan anak perempuan. Karena hal inilah terkadang banyak orang tua yang merasa bingung dalam mendesain kamar anaknya. Nah jika anda mengalami hal demikian, tidak perlu khawatir, karena di artikel kali ini infoproperti akan berikan inspirasi desain kamar anak laki-laki yang dijamin akan buat anak anda senang. Penasaran?


Seperti sudah umum di masyarakat jika anak laki-laki identik dengan warna biru. Nah, jika anda memang masih merasa bingung memilihkan warna kamar anak, anda bisa menggunakan warna biru seperti gambar di atas, Agar tidak tampak monoton, anda bisa memberikan hiasan seperti boneka aau wall sticker. Jangan lupa juga untuk memberikan karpet ya, dengan begitu anak tidak merasa dingin saat menginjak lantai kamarnya.


Mainan mobil sangat identik dengan anak laki-laki. Nah, jika berbicara mengenai mobil, anda juga bisa menggunakan kasur dengan bentuk mobil seperti gambar di atas. Terlihat keren kan?


Atau anda juga bisa mendesain kamar anak dengan tema superhero favorit anak seperti gambar di atas.


Jika yang sebelumnya memiliki tema mobil, sekarang anda bisa menggunakan tema kapal pesiar. Terlihat unik bukan?


Nah, kalau desain yang satu ini cocok buat anak yang suka dengan olahraga basket. Dengan adanya net dan juga bola akan membuat kamar anak semakin keren.

Selamat mencoba!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar