Rabu, 20 April 2016

Mengintip rumah mewah pasangan Kim Kardhasian & Kanye West


Infoproperti.com - Bagi pasangan yang sudah berumah tangga, hadirnya sebuah rumah tentu saja sangat dibutuhkan terlebih apabila sudah memiliki sang buah hati. Begitu juga dengan pasangan kim kardhasian dan kanye west. Beberapa waktu yang lalu pasangan ini membeli rumah baru di kawasan Hidden Hills, Los Angeles dengan harga yang fantastis yaitu US$ 20 juta atau sekitar Rp 235 miliar.


Dengan memadukan warna putih dan krem di seluruh bagian rumah, membuat hunian ini tampak semakin elegan. Dimana rumah mewah ini dulunya merupakan rumah dari Lisa Marie Presley, anak Elvis Presley dan mantan istri Michael Jackson.



Dengan luas 1.486 meter persegi, rumah mewah ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang, jacuzzi, spa, sauna, ruang gym, lapangan olah raga dan perpustakaan. Bukan itu saja rumah mewah ini juga memiliki kebun pribadi, delapan kamar tidur yang luas, 10 kamar mandi mewah, dua area tempat BBQ yang semuanya dilengkapi furnitur serta dekorasi interior dan eksterior modern nan mewah layaknya sebuah istana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar