Selasa, 21 Juni 2016

Tips Interior : Sukses diet dengan penataan ruang makan berikut ini


Infoproperti.com - Sedang ingin menjalankan diet? Tapi selalu gagal? Tenang, karena solusinya sangat mudah kok. Kamu bisa mengubah dekorasi tampilan ruang makan kamu agar nafsu makan kamu bisa terkendali. Berikut tipsnya untuk kamu yang bisa dicoba.

Gunakan cermin

Menurut studi Cornell University Food and Brand Lab, mengonsumsi makanan di depan cermin akan membuat makanan menjadi terlihat kurang enak dan kamu pun sadar dengan pola makan kamu. Dengan begitu akan lebih memudahkan kamu untuk mengatur nafsu makan berlebih.

Tambahkan buah dan vas bunga
                                                           
Dengan adanya buah dan bunga ini akan mengingatkan kamu ke alam yang nantinya berguna untuk memberikan kesan kepada kamu agar mengkonsumsi makanan sehat lebih banyak ke tubuh.

Pemilihan kursi

Pemilihan kursi untuk ruang makan juga perlu anda perhatikan. Untuk ruang makan, pastikan untuk tidak menggunakan kursi yang terbuat dari bahan empuk dan nyaman. Karena ini akan semakin membuat kamu betah duduk di meja makan yang nantinya akan menambah nafsu makan kamu untuk terus mengkonsumsi makanan yang tersedia di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar