Selasa, 21 Juni 2016

King Pacific Lodge, Hotel unik yang bisa berpindah tempat


Infoproperti.com - Menginap di hotel dekat pantai tentu saja sangat menyenangkan bukan? menikmati deburan ombak dan juga semilir angin pantai membuat waktu liburan anda tentu saja semakin berkesan. Saat ini sudah banyak sekali tempat yang memiliki hotel dekat pantai begitu juga di Indonesia. Lalu bagaimana dengan hotel yang mengapung di tengah laut?


Hmm, terdengar menyeramkan memang, namun dijamin akan buat waktu liburan anda semakin manakjubkan salah satunya adalah dengan menginap di King pacific lodge, British Columbia, Kanada ini. Hotel unik yang satu ini berada di tengah laut yang melewati cagar alam terbesar di dunia, Princess Royal Island loh.



Untuk mencapai kesana anda membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Bagaimana tidak karena berada di tengah laut, hal ini membuat anda harus menggunakan pesawat terbang yang bisa mendarat di laut. Terdapat 17 kamar super deluxe di hotel ini. Dimana setiap kamar memiliki kolam air panas romantis dan juga peralatan olahraga. Selain itu pula anda pun akan dimanjakan dengan tempat tidur ukuran besar yang akan menambah kenyamanan anda saat menginap di hotel mengapung ini.


Satu hal unik lagi adalah hotel ini bisa berpindah tempat ke lokasi yang indah lainnya loh. Woow!! Gak kebayang bukan, menginap di hotel yang bisa mengajak anda sekaligus menyusuri lautan indah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar