Senin, 02 Mei 2016

Rumah bersih ala profesional


Infoproperti.com - Apakah rumah anda sering dijadikan sebagai tempat berkumpul para keluarga besar? Jika iya tentu kebersihan rumah sangat penting anda lakukan. Nah, biar kegiatan membersihkan rumah lebih menyenangkan dan cepat. Yuk terapkan cara membersihkan rumah ala profesional berikut ini.

Schedule

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah buat scheduling. Kapan anda bisa mulai membersihkan rumah sebelum hari H tiba. Dengan begitu kegiatan anda akan lebih terstruktur dan tidak harus membersihkan semua bagian rumah dalam satu hari.

Letakkan semua peralatan dalam satu wadah

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh para pembersih profesional adalah meletakkan semua peralatan pembersih dalam satu tempat. Agar anda lebih mudah menjangkau saat akan membersihkan setiap sudut rumah.

Gunakan alat dan bahan pembersih berkualitas

Pelayan hotel dan pembatu rumah tangga biasanya menggunakan alat dan bahan pembersih profesional. Teknik ini dapat menghemat waktu dan uang Anda. Alat dan bahan pembersih profesional, seperti, penyapu jendela, kemoceng, dan kain pel berkualitas tinggi memang agak mahal, tetapi akan lebih tahan lama dan bekerja lebih baik. Produk pembersih berkualitas ini dapat tersedia untuk umum, dan Anda dapat belajar cara menggunakannya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar