Kamis, 05 Mei 2016

Ide Unik : 5 Manfaat lain dari binder clip yang tidak kamu tau


Infoproperti.com - Jika berbicara tentang binder clip atau penjepit kertas tentu kamu sudah tidak asing lagi kan? Selama ini mungkin yang kamu tau, binder clip hanya digunakan sebagai penjepit kertas, namun tahukan kamu diluar kegunaannya itu, binder clip memiliki banyak sekali manfaat loh. Tidak percaya? Simak selengkapnya dibawah sini.

Merapikan kabel




Kabel merupakan salah satu barang di rumah yang sulit untuk dirapikan. Nah, biar kabel kamu tidak kayak benang kusut, yuk manfaatkan binder clips untuk merapikannya.

Standing phone


Dengan binder clips juga, kamu bisa menggunakannya sebagai pijakan atau tatakan handphone. Dengan begit saat ingin menonton film di handphone kamu tidak perlu memegangnya berlama-lama.

Pajangan foto

kamu juga bisa menggunakan paper clip untuk pajangan foto. Cukup tambahkan tali di dinding rumah, lalu jepitkan foto kamu di benang yang sudah kamu sediakan tersebut dengan binder clip. Agar lebih menarik kamu bisa mengecat binder clip kamu dengan warna gold, silver atau yang lain.

Hiasan


Tentu kamu tidak pernah menyangka bukan, jika hanya dengan sebuah binder clip kamu bisa membuat hiasan keren seperti pada gambar di atas loh.

Organizer


Atau kamu juga bisa memanfaatkan binder clip sebagai tempat peralatan tulis dan yang lainnya loh. Cari keranjang yang tidak terpakai di rumah lalu kaitkan binder clip di atasnya sebagai gantungan.

Selamat berkreasi!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar