Kamis, 27 Agustus 2015

Mengintip Kemewahan Alila Villas Soori, Tabanan Bali




Jika membahas kota Bali, tentunya sudah tidak diragukan lagi kecantikan yang ditawarkan. Setiap tempat di sekitar bali mempunyai kecantikan alamnya sendiri-sendiri, sebab itu tidak salah jika Bali disebut sebagai surga dunia. Sudah banyak sekali turis mancanegara dan juga domestic yang menjadikan Bali sebagai lokasi wisata. Beberapa artis Hollywood juga pernah berkunjung ke Bali, diantaranya Katy Perry, Ashton Kucher, Justin Bieber, Paris Hilton, Julia Roberts, Selena Gomez dan juga pesepak bola David Becham.




Tidak hanya terkenal dengan pantai dan juga keindahan alamnya saja, disini juga banyak sekali penginapan yang berkelas salah satunya ialah villa yang disebut-sebut sebagai tempat persembunyian para artis Hollywood yakni Alila Villas Soori. Vila yang juga dijadikan tempat resepsi Raffi dan Nagita ini memang menyimpan banyak sekali keindahan. Villa yang berada di Banjar dukuh, desa Kelating kerambitan, Tanah lot, Bali ini memang menyimpan banyak sekali keindahan. Karena lokasinya yang berada disebuah pedesaan, villa ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang asri. Selain itu villa ini juga terletak di dekat pantai petitenget, pantai kedunggu, Tanah lot dan juga pura batu bolong. Bangunan dari villa ini mempunyai interior modern dengan dikelilingi pemandangan pedesaan. 





Karena sering dikunjungi oleh para artis Hollywood tentunya mempunyai fasilitas yang sangat baik seperti klub kesehatan, kamar uap dan juga teras atap yang dapat digunakan untuk menikmati pemandangan di sekitar villa tersebut. di villa ini terdapat 48 tempat tidur yang dilengkapi dengan kolam renang dan juga bathup spa pribadi. Di tempat ini pula juga terdapat kolam renang yang digadang-gadang merupakan kolam renang terbaik di dunia. Tidak heran karena kolam renang menghadap ke samudra Indonesia yang sangat indah. Bagi yang berminat menginap di villa ini, biaya per malamnya di banderol dengan harga sekitar 6Jt rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar